Monday, December 16, 2013

reset dan flash , asiafone af722 spd 6531 usb saja by ashakaas

reset dan flash , asiafone af722 spd 6531 usb saja by ashakaas


Wednesday, November 27, 2013

ASIAFONE AF977 MTK6260 DONE... USB SJ BY ASHAKAAS

ASIAFONE AF977 MTK6260 DONE... USB SJ BY ASHAKAAS


DOWNLOAD

Sunday, November 24, 2013

CARA WIPE ANDROMAX-C JB BY ASHAKAAS

TERLALU BNYAK POLA MASUKIN EMAIL

HANG LOGO......


RESET/WIPE ...........................


TOOL;;;;;;

1.VOLCANO BOX

2.MIRACLE/MIRACLE EYE

3.MCN/MCN PRO

4.USB SAJA/ NO BOX...............


TUTORIAL ........................... LENGKAP BY ASHAKAAS


DOWNLOAD


Thursday, November 21, 2013

ASIAFONE AF90 ALL SOFTWARE DONE , USB SAJA BY ASHAKAAS

ASIAFONE AF90 ALL SOFTWARE DONE , USB SAJA BY ASHAKAAS


KODE KUNCI, HANG LOGO, RESTART ,FULL FLASH, USB SAJA TANPA BOX BY ASHAKAAS

DOWNLOAD TERPASS

Wednesday, November 20, 2013

FLASH EVERCOSS C900A SPD 6531 USB SAJA BY ASHAKAAS

FLASH EVERCOSS C900A SPD 6531 USB SAJA BY ASHAKAAS

NO BOX , NO RX TX, USB SAJA

HANG LOGO

FULL FLASH

RESET

DLL

USB SAJA DONE

DOWNLOAD



FLASH EVERCOSS C6 SPD 6531 USB SAJA BY ASHAKAAS

FLASH EVERCOSS C6 SPD 6531 USB SAJA BY ASHAKAAS

NO BOX, NO RX TX.... USB SAJA....

HANG LOGO
PENGGUNAAN ILEGAL
KODE KUNCI
DLL


 DOWNLOAD

TOOL NYA DOWNLOAD

Saturday, November 16, 2013

MITO 525 SPD 6531 PENGGUNAAN ILEGAL MATIKAN HP

MITO 525 SPD 6531 PENGGUNAAN ILEGAL MATIKAN HP, DONE USB SAJA BY ASHAKAAS


KODE KUNCI , KUNCI SMS KONTAK DLL DONE....

DOWNLOAD

Tuesday, November 5, 2013

ASIAFONE AF722 SPD 6531 ALL SW USB SAJA BY ASHAKAAS

ASIAFONE AF722 ALL SW USB SAJA BY ASHAKAAS

DOWNLOAD

Sunday, October 27, 2013

SPC C11 SPARK DONE... USB SAJA BY ASHAKAAS

SPC C11 SPARK DONE... USB SAJA BY ASHAKAAS


KODE KUNCI ,DLL... DONE.....

FULL FLASH ... DONE...........

ALL BY USB SAJA................


DOWNLOAD

ANDROID QUALCOMM IMEI TOOL

ANDROID QUALCOMM IMEI TOOL

DOWNLOAD

Saturday, October 19, 2013

sony ericsson ck13i battery cannot be charged. you must use a sony ericsson battery

sony ericsson ck13i battery cannot be charged. you must use a sony ericsson battery

udah flash macem2 file , sama aja ixixixixixii.....


batre lemah.....

katanya musti make batre sony asli, sudah asli msh sama juga... xixixix... ini solusinya tested by ashakaas

download 



sesudah.........






RESET KODE ,RESET TS DLL SPC T6 USB SAJA BY ASHAKAAS

RESET KODE ,RESET TS, DLL ....SPC T6 SPD6530,USB SAJA BY ASHAKAAS

Friday, October 18, 2013

OBAT ALL SW SAMSUNG S5360 USB SAJA BY ASHAKAAS

OBAT ALL SW SAMSUNG S5360 USB SAJA BY ASHAKAAS


TERLALU BNYAK POLA...

KODE KUNCI...

RESTART....

MUNCUL.. APLIKASI BERHENTI TIBA2 ,DLL...


SUDAH WIPE ... SAMA SAJA MASALAH NYA...

ITU OBAT NYA.....

SALAM....

ashak_aas


video nya

Thursday, October 17, 2013

Thursday, October 3, 2013

tutorial flash usb cpu mtk box miracle volcano dragon by ashakaas

tutorial.... flash usb, cpu mtk, box miracle ,volcano ,dragon ,by ashakaas

download

Monday, September 30, 2013

new TUTORIAL FLASH CROSS T5 DG FILE BIN , MAKE DLOADER USB SAJA TANPA BOX BY ASHAKAAS

new TUTORIAL FLASH CROSS T5 DG FILE BIN , MAKE DLOADER USB SAJA TANPA BOX BY ASHAKAAS


DOWNLOAD

Thursday, September 26, 2013

cross x7 spd6531 usb saja by ashakaas

flash x7 spd6531,usb saja by ashakaas, tanpa box nota juga , xixixiixi






SPREADTRUM FLASH SELALU ERROR

SPREADTRUM FLASH SELALU ERROR ATAU DI VOLCANO 0% SAJA ATAU DI DLOADER TIME OUT ATAU DI MCN/MIRACLE ERROR xxxx  DLL....


SOLUSINYA DOWNLOAD

Saturday, September 7, 2013

salah satu penyebab short full hp china by ashakaas.rar

salah satu penyebab short full hp china by ashakaas.rar

PS LSG TUNG TUNG TUNG...... xixixiiiii


DOWNLOAD

Thursday, September 5, 2013

all masalah sw cross PD1*


all masalah sw cross PD1*

FULL FLASH , CODE KUNCI , DLL... DONE.... USB SAJA...  ASAL MSH BISA BOOT..., KLO GAK BISA BOOT...MINJEM BANTUAN BOX ...

DOWNLOAD



Wednesday, September 4, 2013

SOLUSI MIC CHINA SUARA KRESEK BNDELL BY ASHAKAAS

SOLUSI MIC CHINA SUARA KRESEK BNDELL BY ASHAKAAS

DOWNLOAD

Tuesday, September 3, 2013

baru bulan 9 2013

baru bulan 9 2013

DOWNLOAD

reset gmail/pass asiafone af9190 android spd by ashakaas

reset gmail/pass asiafone af9190 by ashakaas usb saja


DOWNLOAD

tutorial volcano sebagai interface dloader flash spreadtrum by ashakaas

tutorial volcano sebagai interface dloader flash spreadtrum by ashakaas

DOWNLOAD

reset google mail /pass CROSS A5 ANDROID SPD BY ASHAKAAS

reset google mail /pass CROSS A5 ANDROID SPD BY ASHAKAAS , usb saja


DOWNLOAD

Sunday, September 1, 2013

solusi mic samsung c3322 dan sejenis nya by ashakaas

solusi mic samsung c3322 dan sejenis nya by ashakaas

download 

DOWNLOAD

Friday, August 30, 2013

DONE.... ALL PROBLEM ASIAFONE AF7997 BY ASHAKAAS

DONE.... ALL PROBLEM ASIAFONE AF7997 BY ASHAKAAS BY USB SAJA ATAU KAWIN BOX

MATI SURI , DLL DONE.............

DOWNLOAD





Saturday, August 24, 2013

tutorial navi firmware free not donasi by ashakaas


SPESIAL TO KAWAN BELAJAR ASHAKAAS

tutorial navi firmware free not donasi by ashakaas

tutorial sedot....................

 navi firmware sedottt 

Tuesday, August 20, 2013

SUKSES KODE PENGAMAN DAN KODE PRIVASI NEXIAN M5710 SPD 6531 , DG FILE RESET UNIVERSAL BY ASHAKAAS

SUKSES KODE PENGAMAN DAN KODE PRIVASI NEXIAN M5710
SPD 6531 , DG FILE RESET UNIVERSAL BY ASHAKAAS

PRIVASI= MINTA KODE SAAT BUKA SMS KONTAK CAMERA DLL

TUTOR DOWNLOAD DI MARI

FILE RESET DI MARI

trik flashtool suka putus tengah jalan by ashakaas

trik flashtool suka putus tengah jalan by ashakaas

DOWNLOAD

Wednesday, August 14, 2013

OLD TOOL EDIT BY ASHAKAAS TO SUPPORT WRITE IMEI NEW MTK,no box, only usb cable

hadiah lebaran

OLD TOOL EDIT BY ASHAKAAS TO SUPPORT WRITE IMEI NEW MTK,no box, only usb cable




SUPPORT COM PORT, TOMBOL BOOT ATAU COLOK USB SAJA
TESTED
MTK6252,6253,6250,6260,6235,6236,6255,6225 ,(6223,DG INTERFACE BOX),DLL

lengkap dg video peraga by ashakaas

DOWNLOAD

Sunday, August 4, 2013

mito t700 android done.... usb saja by ashakaas

mito t700 android done.... usb saja by ashakaas


download

mito a90 android ,firmware oprek by ashakaas flash via flashtool

 SPESIAL LEBARAN......................


mito a90 firmware oprek by ashakaas flash via flashtool

DOWNLOAD

Saturday, August 3, 2013

mito t720 new apps done usb saja by ashakaas

 SPESIAL LEBARN....................



mito t720 new apps done usb saja by ashakaas

download

reset asiafone af7997 dan af7000 usb saja by ashakaas

SPESIAL LEBARAN......................



reset asiafone af7997 dan af7000 usb saja by ashakaas

download 

download

MITO T520 DOne usb saja

spesial lebaran......

MITO T520 DOne usb saja


download

BEBERAPA FIRMWARE MITO NEW TIPE

BEBERAPA FIRMWARE MITO NEW TIPE



DOWNLOAD

Sunday, July 28, 2013

UPDATE TOOL EASY IMEI ALL MTK NON ANDROID

UPDATE TOOL EASY IMEI ALL MTK NON ANDROID, TAK ADA PILIHAN COMPORT DAN ADA PILIHAN COM PORT

MTK SUPPORT

6252

6250/625A NEW

6255 NEW

6235

6260 NEW

6236

DLL  ..............

BAHASA INDONESIA MUDAH DI PAHAMI DAN DI JALANKAN

TOOL
VIDEO




Saturday, July 27, 2013

tutor by ashakaas,write imei all spd usb saja tanpa box

tutor by ashakaas,write imei all spd usb saja

DOWNLOAD

Saturday, July 20, 2013

LIAT NAMA FW MTK DG TOOL JADUL

LIAT NAMA FW MTK DG TOOL JADUL

INFO FW LUMAYAN LENGKAP

DOWNLOAD

Tuesday, July 16, 2013

NEW UNIVERSAL RESET NEW SPD 6531 BY ASHAKAAS

NEW UNIVERSAL RESET, NEW SPD 6531 .BY ASHAKAAS

1.KODE KEAMANAN
2.PRIVASI CODE/ KONTAK SMS TERKUNCI DLL
3.HANG LOGO
4.RESTART
5.DLL


SUDAH DI TEST DI

MITO YG CPU SPD 6531
SPC YG CPU SPD 6531

SILAHKAN ANDA TEST DI HP MERK LAIN YG SPD 6531

BUDAYAKAN READ FW SEBELUM DI HAJAR

TOOL BEKERJA PADA TOMBOL BOOT MAUPUN BANTUAN BOX FLASHER

DOWNLOAD



Sunday, July 14, 2013

obat mati suri mito 266 by ashakaas

obat mati suri mito 266 by ashakaas







DOWNLOAD

Friday, July 12, 2013

flash cross e11t bintang cpu spd usb saja by ashakaas

flash cross e11t bintang cpu spd usb saja by ashakaas

hang logo dll masalah sw bablas...........



download

Monday, July 8, 2013

jamu mito t720 android by ashakaas

hang logo bandell, udah recovery msh juga hang logo
mati suri artinya habis di flash/format make box eh malah mati tp msh detek juga
mati preloader/hanya terdetek mtk usb com
kesimpulan  nya , asal msh detek di pc done dg trik ashakaas ini

slesai hajar dg file ini maka hp da full root xiixixxiii
trik usb saja xixixiiii

link download lg proses
salam ashakaas





x2-01 dkk,batre lemah bandell skali,kadang local mode,kadang test mode,kadang bagus,kadang carger not support

x2-01 dkk,batre lemah bandell skali,kadang local mode,kadang test mode,kadang bagus,kadang carger not support

download

Friday, July 5, 2013

MITO 900 ,HANG LOGO, KODE PENGAMAN ,TS ERROR, NOT FLASH ,USB SAJA BY ASHAKAAS

MITO 900 ,HANG LOGO, KODE PENGAMAN ,TS ERROR, tanpa di FLASH ,USB SAJA BY ASHAKAAS

download

new mito 929 FULL FLASH USB SAJA by ashakaas

new mito 929 FULL FLASH USB SAJA by ashakaas





Wednesday, July 3, 2013

new mito 191,353,138 spd 6531 kode kunci done..........

new mito 191,353,138 spd 6531 kode kunci done..........

mito 191 dan 353 usb saja
mito 138 dg bntuan box soalnya gak punya kabel usb nya

download

Tuesday, July 2, 2013

nexian a850 fw n tutorial serta trik by ashakaas usb saja

nexian a850 fw n video tutorial serta trik by ashakaas usb saja


download


video tutor

Friday, June 28, 2013

MITO A100 A200 A300 DONE USB SAJA BY ASHAKAAS

MITO A100 A200 A300 (all android ) DONE USB SAJA ,TANPA BOX....., BY ASHAKAAS

KAYANYA INI BARU ....GAK USAH REPOT2 ROOT LAGI, SLESAI FLASH ,NYALAKAN HP, SEMUA DA ROOT xixixiiii

tulis nota daa..................................



istilah nya..... ada KOPI modem.........., semua beressssssssssssssss......................!!!!!!!!!!!!!!!
link downlaod




Thursday, June 27, 2013

MITO T200 HANG LOGO BNDELL DONE

MITO T200 HANG LOGO BNDELL DONE

DOWNLOAD................

Wednesday, June 26, 2013

obat mito 799 tombol tengah gak bisa,kadang pancing cas baru nyala

obat mito 799 tombol tengah gak bisa,kadang pancing cas baru nyala

 dikit tp bikin puyeng / bikin matot hp user

ym ja untuk obat nya xixixiiiii





firmware mito A220 ALL BOX

firmware mito A220 ALL BOX

DOWNLOAD...............

 

Saturday, June 22, 2013

ROM CROSS A22 ANDROID OPREK ASHAKAAS

 rom cross a22 oprek ashakaas

SEMUA MASALAH SW CROSS A22 BABLAS............USB SAJA TANPA BOX...

DOWNLOAD






Tuesday, June 18, 2013

NEW mito 128 MTK6260 DONE DG FLASHTOOL USB SAJA OPREK ASHAKAAS

NEW mito 128 MTK6260 DONE DG FLASHTOOL USB SAJA OPREK ASHAKAAS

HP MASUK KODE KUNCI

COBA MCN PRO,MIRACLE EYE,VOLCANO,AVATOR RASA2 ,SEMUA GAGAL

DG FILE OPREK ASHAKAAS DAN FLASHTOOL USB SAJA NOTA

 KODE KUNCI, HANGLOGO,RESTAR DONE..............

DOWNLOAD

Monday, June 17, 2013

new mito 250 cpu mstar msw8532bl hang logo done... usb modif saja by ashakaas

new mito 250 cpu mstar msw8532bl, hang
logo done usb modif saja by ashakaas

DOWNLOAD







Wednesday, June 12, 2013

MODIF KABEL MICRO USB DAN SKEMA NYA

MODIF KABEL MICRO USB DAN SKEMA NYA BY ASHAKAAS

DOWNLOAD


Sunday, June 9, 2013

mito 999 usb saja

mito 999 done usb saja by ashakaas


link ym aja ya gan..........



email ashak_aas@yahoo.com

Tuesday, June 4, 2013

NEW FW MITO 929 ALL BOX BY ASHAKAAS

NEW FW MITO 929 ALL BOX BY ASHAKAAS

DOWNLOAD

Monday, June 3, 2013

DONE FULL FLASH CROSS Q2 MTK6250 USB SAJA DG FILE OPREK ASHAKAAS

DONE FULL FLASH CROSS Q2 MTK6250 USB SAJA DG FILE OPREK ASHAKAAS

DOWNLOAD

mito 180 mtk6250 ,dan nexian m5612 mtk6250 done usb saja by ashakaas

mito 180 mtk6250 ,dan nexian m5612 mtk6250 done.......... usb saja by ashakaas
 KODE KUNCI, HANG LOGO ,RESTART,DLL MASALAH SW DONE.........

DOWNLOAD


it mobile G101 USB SAJA BY ASHAKAAS

ITmobile G101 mstar, USB SAJA BY ASHAKAAS

HANG LOGO DONE...............

DOWNLOAD

Tuesday, May 28, 2013

FLASH MITO 799 USB SAJA TANPA BOX DG MTK FLASHTOOL

FLASH MITO 799 USB SAJA TANPA BOX, DG MTK FLASHTOOL BY ashakaas
 http://www.mediafire.com/convkey/75c4/sec595ybtt9c5fhfg.jpg

1.ts error/macet dll
2.restart2
3.hang logo
4.kode kunci dll
5.FORMAT MAKE BOX MALAH MODAR.........
6.sebelum hajar hw,maksimalkan sw dulu.............


OBAT NYA .....DOWNLOAD .......ym ja



Wednesday, May 22, 2013

RESET SPD 6530 CROSS E5T BINTANG BY ASHAKAAS

penyakit di sembuhkan

hang logo,kode kunci,ts error ,restart dll

DOWNLOAD

Tuesday, May 21, 2013

tutorial flash cross a25 android usb saja by ashakaas

BARU........................

tutorial flash cross a25 android usb saja by ashakaas

DOWNLOAD

Sunday, May 19, 2013

MITO711 MTK 6250 USB SJ BY ASHAKAAS

ALL MASALAH SW DONE USB SAJA...., KODE KUNCI, HANG LOGO, TEST TS EROR DLL MITO 711 DONE.............USB SAJA TANPA BOX BY ASHAKAAS

DOWNLOAD


Saturday, May 18, 2013

new trk flash mtk 6250 mito 170 sekali hajar josssssss, usb saja tanpa box....

new trk flash mtk 6250 mito 170 sekali hajar josssssss, usb saja tanpa box....by ashakaas

penyakit di sembuhkan

1.hang logo
2.restart
3.kode kunci
4.dll,msh seputar sw


tanpa ilang imei tanpa ilang jaringan,tanpa ribet, rokoan sj n kopi done.............

download/ada pass nya




Friday, May 17, 2013

TUTORIAL ROOT MTK ANDROID MCN N MIRACLE BOX

TUTORIAL ROOT MTK ANDROID MCN N MIRACLE BOX BY ASHAKAAS


DOWNLOAD

Tuesday, May 14, 2013

mito 201 coolsand usb saja by ashakaas

mito 201 coolsand usb saja by ashakaas,TANPA BOX

KODE KUNCI , FULL FLASH DONE..........

ym untuk link n pass nya




Monday, May 13, 2013

mito 258 new mtk6250 all masalah sw bablas usb saja

mito 258 new mtk6250 all masalah sw bablas usb saja, tanpa box...


ym untuk link n pass nya

salam.....


 ashak_aas

Friday, May 3, 2013

MITO A100 dan a300 HANG LOGO GAK BISA MASUK RECOVERY DONE.............

new...............MITO A100 dan a300 ANDROID,HANG LOGO GAK BISA MASUK RECOVERY...jadi puyeng....DONE.............USB SAJA BY ASHAKAAS

DOWNLOAD  

NONTON YUK.............

 

Wednesday, May 1, 2013

Monday, April 29, 2013

NEW TUTORIAL WRITE IMEI MTK6250 625A USB SAJA TANPA RIBET BY ASHAKAAS TANPA BOX

NEW  ......  TUTORIAL WRITE IMEI MTK6250 625A USB SAJA TANPA RIBET BY ASHAKAAS ...........TANPA BOX.rar

DOWNLOAD

tutorial write imei mtk 6252 yang tidak ada pilihan com port nya by ashakaas

tutorial write imei mtk 6252 yang tidak ada pilihan com port nya by ashakaas.rar

cepat n tepat n nota

DOWNLOAD

tutorial write imei mtk ,box mcn pro yg ada pilihan com port nya di hp

tutorial write imei mtk, box mcn pro yg ada pilihan com port nya di hp.rar



DOWNLOAD

karakter mtk 6250/a dan trik nya by ashakaas

karakter mtk 6250/a  dan trik2 nya by ashakaas


minta saja di ym ashak_aas

OBAT MATI SURI, HANG LOGO, SMS GAK BISA DI BUKA CROSS T1 COLOKAN MINI USB

OBAT MATI SURI(di flash kok mati ), HANG LOGO, SMS GAK BISA DI BUKA CROSS T1 COLOKAN MINI USB (SEPERTI NEXIAN G522) BY ASHAKAAS
IC FLASH  GIGA_GD25LQ128
pcb  s6106-mb-v2.0 di belakang lcd

DOWNLOAD



Sunday, April 28, 2013

samsung copy note 2 n7100 mstar

samsung copy note 2 n7100 mstar cpu, hang logo, done... usb saja by ashakaas

DOWNLOAD

download

Friday, April 26, 2013

obat gambar headset bandell mito 380 580 dkk

obat gambar headset bandell mito 380 580 dkk

download

FlashTool_v5.1252.00 (2013)

FlashTool_v5.1252.00 (2013)

MTK Flash Tool FlashTool_v5.1252.00 [Update]
DOWNLOAD

Wednesday, April 24, 2013

firmware mito a100 dan mito a300 android n triknya by ashakaas

firmware mito a100 dan mito a300 android n triknya by ashakaas


download link sudah di perbaiki

Monday, April 22, 2013

tutorial flash cross pd11 dg flashtool interface box

tutorial flash cross pd11 dg flashtool interface box

download

cross h1t

kode kunci,hang logo, ts macet done........... no box , usb sj by ashakaas


download

Friday, April 19, 2013

obat mito 901

obat mito 901 ,tekan menu mati atau habis format sinyal kabur....entah ke mana ..... xixixiiiii


download

Thursday, April 18, 2013

mito 799 MTK 6250 OPREK ASHAKAAS

OBAT HANG LOGO, HITAM SAJA, RESTART2,KODE KUNCI MITO 799 ,TANPA BOX USB SAJA BY ASHAKAAS


DOWNLOAD OBAT NYA

mito 900

mito 900

ada 2 versi fw nya

warna putih hp nya
warna hitam hp nya

mcn read besar 16mb
volcano read 8mb
miracle read 16mb
avator rasa2 16mb

sukses flash mcn pro dan avator rasa2
gagal flash miracle dan volcano


penampakan.....
dragon/avator rasa2
miracle
volcano
mcn

klo ke tuker fw nya , hasil nya seperti ini

penampakan



OBAT NYA  SEDOTTTTTTTTTT





cs6

flash cross cs6 tanpa box atau dg box tutor n tool lengkap by ashakaas

download

Saturday, April 13, 2013

nokia e63/e71

nokia e63/e71

tegangan semua normal/software sudah maksimal
kadang nyala klo da di panasi ,muncul jaringan 1 atau 2 aja atau cuma nongol 3g aja

di nyalakan di ps lampu tengah aja nyala

cpu ic power ic flash da sy cetak ulang , sama saja hasil nya

obatnya lihat gambar

tested ashakaas

hp normal , sinyal full


download

pd7 coss obat mati suri restart,hang logo, game error dll

pd7 coss obat mati suri restart,hang logo, game error dll, NO NEED BOX, UB SAJA xixixiiii


DOWNLOAD

Saturday, April 6, 2013

Thursday, April 4, 2013

it mobile g102

it mobile g102


firmware cocok untuk semua box

download 


FLASH CROSS CS7 make flashtool

FLASH CROSS CS7 USB SAJA,TANPA BOX.... BY ASHAKAAS

DOWNLOAD

Tuesday, April 2, 2013

video MAUIMETA HAJAR IMEI ANDROID MTK BY ASHAKAAS

DOWNLOAD

OBAT MATI SURI MITO 877 MTK 6236 BY ASHAKAAS

 OBAT MATI SURI/HANG LOGO DLL......MAKSIMALKAN SW BARU HAJAR HW

DOWNLOAD MEDIAFIRE

Thursday, March 28, 2013

sukses calibrasi mtk 6252 6253

sukses calibrasi mtk 6252 6253 dg box mcn dan miracle eye

DOWNLOAD



Wednesday, March 27, 2013

SUKSES CROSS L3C COOLSAND

cross l3c coolsand KODE PENGAMAN ..., done .... usb saja tanpa box by ashakaas


DOWNLOAD


Sunday, March 24, 2013

FlashTool_v5.1240.00.

FlashTool_v5.1240.00.

DOWNLOAD


SALAM.....

ASHAKAAS LUCKYCELL JENEPONTO SUL-SEL

YM ashak_aas

Monday, March 18, 2013

sukses reset kode pengaman mtk 6252

NEW.... sukses reset kode pengaman mtk 6252, tanpa ilang data user/TANPA FORMAT,tanpa box ,tanpa rx tx, seperti biasa usb saja by ashakaas

DOWNLOAD 

 


mtk6250/625A cpu data sheet

mtk6250 / 625A  cpu data sheet

DOWNLOAD

Sunday, March 17, 2013

OBAT MATI SURI MITO 270 MTK6252

OBAT MATI SURI MITO 270 MTK6252
ALIAS SUDAH FLASH,test di ps,AMPER JOGET2 SAJA

DOWNLOAD

Friday, March 15, 2013

jamu cross c1t mstar

jamu flash cross c1t mstar usb saja,tanpa box tanpa batre, by ashakaas

download
 

CROSS C2 DONE... USB SAJA

CROSS C2 DONE... USB SAJA

ALL PROBLEM SOFTWARE CROSS C2 DONE .... USB SAJA TANPA BOX BY ASHAKAAS

DOWNLOAD

Thursday, March 14, 2013

tool n jamu cross f1x bintang usb saja by ashakaas

tool n jamu cross f1x bintang mtk6250 ,usb saja by ashakaas

DOWNLOAD OK

usb saja cross t2 spd 6530 by ashakaas

1.flash cross t2 usb saja/OBAT MATI SURI ,tanpa box done.........

2.jamu hang logo, restart,kode kunci/pengaman,ts gak respon, dll, cross t2 usb saja done........

DOWNLOAD

kopi hp china pencarian jaringan terussssssssss

kopi ....hp china pencarian jaringan terussssssssss gak ketemu2.......AMPE SETAHUN GAK KETEMU JUGA xiixixixiiii..., canda gan........


DOWNLOAD


Wednesday, March 13, 2013

tool dan jamu mito 6100 usb saja

tool dan jamu mito 6100 usb saja xixixiii....


DOWNLOAD 2shared

download 4shared

Tuesday, March 12, 2013

sukses cross E12Q gak bisa sms

sukses cross E12Q gak bisa sms, udah format dg box gak mempan


jamu nya tanpa box by ashakaas

Wednesday, March 6, 2013

sukses flash visio v699 tanpa box tanpa batre usb saja

 baru.............................

sukses flash visio v699 tanpa box tanpa batre usb saja by ashakaas

download

Tuesday, March 5, 2013

CROSS V1 KODE PENGAMAN

CROSS V1 KODE PENGAMAN DONE.............., USB SJ TANPA BOX BY ASHAKAAS

JAMU INI JUGA SEMBUHKAN,HANG LOGO, RESTART,FACTORY RESET DLL

DOWNLOAD JAMUNYA NAK........

Sunday, March 3, 2013

tool melihat data lalu lintas com port pc kita

Download AccessPort 1.37

Version: 1.37
License: freeware
Size: 0.48 MB
System: Win9x/2000/XP/2003/Vista/Win7, 32/64Bit
Date: 2012-04-23
 

Version Language Platform Download
AccessPort 1.37 English/Chinese Win9x/2K/XP/Vista/Win7 AccessPort137.zip
AccessPort 1.34 English/Chinese Win9x/2000/XP/2003 AccessPort134.zip

JAMU CROSS V8 SPD

NEW..........................
JAMU CROSS V8 SPD KODE KUNCI,HANG LOGO, MEMORY FULL, RESTART, TANPA BOX TANPA RX TX , USB SAJA BY ASHAKAAS

DOWNLOAD 4shared

download drobox

Saturday, March 2, 2013

n97 china sinyal full cuma bisa manggil 112 done....

n97 china

sinyal full cuma, bisa manggil 112



sepele tapi pusing, TRIK INI BISA DI TERAPKAN UNTUK HP CHINA LAINYA



JAMUNYA INI GAN ....

Friday, March 1, 2013

fw maxtron mg-589 spd 6530

fw maxtron mg-589 spd 6530 cocok untuk semua box yg support spd 6530

download nak

Thursday, February 28, 2013

Wednesday, February 27, 2013

PEMBELAJARAN RESET LCD BB BY ASHAKAAS

PEMBELAJARAN RESET LCD BB TANPA BOX/DONGGEL BY ASHAKAAS

SY BERI CONTOH BB 9300 , BAHAN2 NYA BNYAK DI MBAH GOGLING....

INI 9300 TESTED NOTA 250K
 SY KASI PEMBELAJARAN JUDULNYA ARTINYA DI TERAPKAN PADA JENIS TIPE LAIN BISA,SY SLALU PAKE CARA ITU N SUKSES.....

DOWNLOAD
atau disini 

jamu sms gak bisa di buka, memory full cpu coolsand

jamu sms gak bisa di buka, memory full cpu coolsand, berlaku pada semua cpu coolsand merk apa saja

DOWNLOAD N NOTA

Monday, February 25, 2013

FW NEW MITO ITmobile cross

FW NEW MITO, ITmobile ,cross




DOWNLOAD
PART 11 12 13 

Saturday, February 23, 2013

FLASH MAXTRON MG-527 TANPA BOX MSTAR CPU

FLASH MAXTRON MG-527 TANPA BOX

FILE TESTED TANPA BOX DAN DG BOX/COCOK SEMUA

DOWNLOAD TERPASS

TUTORIALNYA TANPA BOX ,USB SAJA TERPASS.......

Monday, February 18, 2013

sukses coolsand buzer gak bunyi secara hw by ashakaas

sukses coolsand buzer gak bunyi secara hw by ashakaas  , tested visio v678,berlaku untuk semua cpu coolsand merk apa sj



sedotttttttt msh panas ..., seperti biasa ada pass nya


Saturday, February 16, 2013

write imei mstar cpu usb saja by ashakaas

write imei mstar cpu usb saja by ashakaas


tutorial sngat mudah di pahami


download nak...........

Friday, February 15, 2013

spd imei done.........

nih baru skali...... write imei all spd usb saja tanpa box tanpa ribet..., da di tested tanpa box tanpa tekan tombol boot alias bakar rokok done................

SEDOT NAK...............

Wednesday, February 13, 2013

MITO T710 ACOUNT GOOGLE DONE.........

MITO T710 ACOUNT GOOGLE/TERKUNCI DONE...........



DOWNLOAD   OK

DONE...MAXTRON MG-597 MSTAR

MAXTRON MG-597 MSTAR HANG LOGO , DONE.... DWLWIN ,KABEL MODIF TANPA BATRE

DOWNLOAD JAMUNYA COCOK UNTUK SEMUA BOX DAN DWLWIN

link lain jika di atas error 


Sunday, February 10, 2013

firmware dari hp baru....

mito 222
mito 198
mito 600
mito 799
mito 177
mito 158
mito 900
movi b15

DOWNLOAD


Sunday, February 3, 2013

trik hp china cas gak ada respon by ashakaas

trik hp china cas gak ada respon by ashakaas

download 

download 4shared


Thursday, January 31, 2013

TRIK EROR EROR CPU MSTAR ALL BOX DAN NON BOX BY ASHAKAAS

TRIK EROR EROR CPU MSTAR ALL BOX DAN NON BOX BY ASHAKAAS

tested nak 100000%...........

download video bersuara


jeneponto 31-1-2013
jam 9.55

Friday, January 25, 2013

Sukses spd restar2 ,format gak mempan, reset gak mempan, flash gak mempan

Sukses spd restar2 ,format gak mempan, reset gak mempan, flash gak mempan

DOWNLOAD TERPASS

Friday, January 18, 2013

tutorial FLASH CROSS D2T bintang USB SJ TANPA BOX by ashakaas

 JENEPONTO 18-01-2013

tutorial FLASH CROSS D2T bintang  USB SJ TANPA BOX by ashakaas


JAMU LENGKAP TINGGAL DI MINUM SAJA ,TERPASS UNTUK MEMBER BELAJAR ASHAKAAS

Thursday, January 17, 2013

ASHAKAAS OPREK FLASHTOOL

ASHAKAAS OPREK FLASHTOOL